Sabtu, 29 Agustus 2015

ASHA rent - Sewa Motor Semarang (Wisata part-1)

Selamat datang di Kota Semarang. Ibukota dari propinsi Jawa Tengah dimana berjuta tempat dan wisata terdapat di kota lunpia ini.

Ingin jalan-jalan di Kota Semarang? ada beberapa tempat yang bisa menjadi referensi untuk kunjungan anda di kota Atlas ini yaitu:

1. Lawangsewu

 Salahsatu ikon dari Kota Semarang memiliki letak yang sangat strategis. menjadi landmark dan cagar budaya kebanggaan warganya. Di gedung ini merupakan salah satu titik terjadinya perang lima hari Semarang pada masa mempertahankan kemerdekaan RI sehingga ada rekam jejak sejarah yang bisa kita pelajari disini.
Tempat yang strategis menjadikan akses menuju gedung ini mudah digapai dan menjadi salah satu tempat favorit untuk mengenang sejarah dan area berfoto bergaya vintage.
tarif masuk ke kawasan gedung lawangsewu adalah Rp. 10.000/orang.

2. Tugu Muda

Tugu Muda adalah sebuah monumen yang dibuat untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam Pertempuran Lima Hari di Semarang. Tugu Muda ini menggambarkan tentang semangat berjuang dan patriotisme warga semarang, khususnya para pemuda yang gigih, rela berkorban dengan semangat yang tinggi mempertahankan Kemerdekaan Indonesia. (id.wikipedia.org)
Terletak tepat di seberang Gedung Lawangsewu sehingga mudah untuk bisa melihat dan mengakses ke dua tempat wisata tersebut. namum para pengunjung perlu berhati-hati, karena tugu muda terletak di tengah bundaran padat kendaraan sehingga perlu kehati-hatian ekstra untuk menuju ke taman ini.

3. Pusat oleh-oleh Pandanaran

Pusat oleh-oleh ini terletak di Jalan Pandanaran, berada di antara Tugu muda dan Simpanglima. terkenal dengan pusat belanja oleh-oleh terutama Bandeng presto.

4. Kawasan Simpang Lima

Simpang Lima Semarang adalah sebuah lapangan yang berada di pusat kota Semarang. Lapangan ini disebut juga Lapangan Pancasila. Simpang lima merupakan pertemuan dari lima jalan yang menyatu, yaitu Jl. Pahlawan, Jl. Pandanaran, Jl. Ahmad Yani, Jl. Gajah Mada dan Jl A Dahlan. Di sekitarnya berdiri hotel-hotel berbintang dan pusat perbelanjaan. Diantaranya Hotel Ciputra, Hotel Horison, Hotel Graha Santika, Mall Ciputra, E Plaza, Plaza Simpang Lima, Living Plaza, @Hom Hotel, Holiday Inn Expres, Warhol Apartemen dan Condotel (sedang konstruksi). Lapangan ini merupakan pusat keramaian warga Semarang setiap hari Sabtu-Minggu. Terutama pada hari minggu pagi tempat ini hanya diperuntukkan bagi pejalan kaki dan bersepeda.(id.wikipedia.org)

5. Masjid Agung Jawa Tengah
Berkas:Panorama malam MAJT.jpg
Masjid Agung Jawa Tengah adalah masjid yang terletak di Semarang, provinsi Jawa Tengah, Masjid ini mulai dibangun sejak tahun 2001 hingga selesai secara keseluruhan pada tahun 2006. Masjid ini berdiri di atas lahan 10 hektare.
Terletak di Jalan Gajah, memiliki obyek Wisata menara setinggi 144m, restoran berputar, payung raksasa yang dibuka-tutup setiap jumatan dan solat besar lainnya.

[Bersambung . . . . . . . . . .]

ingin mengunjungi tempat-tempat  diatas?
cara paling mudah adalah dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Kini hadir Rental motor ASHA rent, bagi anda yang ingin bepergian hemat di Kota Semarang.

Hanya dengan Rp. 80.000/hari (dan Rp. 70.000 untuk hari ke-2 dan seterusnya) anda akan mendapatkan:
1. Motor Sewa (1 motor)
2. Helm untuk keamanan (1 buah)
3. Masker (1 buah)
4. Jas hujan (1 buah)

Syaratnya?
Anda hanya perlu memililki SIM C, meninggalkan ID Card, membayar sewa di muka sebesar Rp. 80.000/hari (Rp. 70.000 untuk hari ke-2 dan seterusnya), dan silahkan nikmati perjalanan anda dengan motor kami.
Bingung mau jalan-jalan di Semarang?
tidak tahu angkutan di Kota Lunpia tapi tahu harus kemana?
Ada keperluan bisnis tapi ingin lebih cepat naik motor?

Kini hadir Rental motor ASHA rent, bagi anda yang ingin bepergian hemat di Kota Semarang.

Hanya dengan Rp. 80.000/hari (dan Rp. 70.000 untuk hari ke-2 dan seterusnya) anda akan mendapatkan fasilitas sebagai berikut:
1. Motor Sewa (1 motor)
2. Helm (1 buah) 
3. Masker (1 buah)
4. Jas hujan (1 buah)
n.b. Menambah helm tinggal requestaja

Syaratnya?
Anda hanya perlu memililki SIM C, meninggalkan ID Card, membayar sewa di muka sebesar Rp. 80.000 hari pertama (Rp. 70.000 untuk hari ke-2 dan seterusnya), dan silahkan nikmati perjalanan anda dengan motor kami.

Gimana cara sewanya?
Langkah mudahnya:
1. Anda cukup hubungi kami maksimal sehari sebelum hari anda sewa melalui: 085600056080 (SMS/Call/WA)
2. Tentukan tanggal sewa dan lama sewa
3. Kirim SMS berisi data: 

Nama:
Lama sewa (berapa hari & tanggal berapa):
Alamat Antar:
Jam mulai sewa:
Alamat Pengembalian:
Jam kembali:
Jumlah helm:
Unit:  (bisa tanya dulu untuk unit yang tersedia)

contoh: 
Nama: Dika
Lama sewa (berapa hari & tanggal berapa): 3 hari, 25-27 Desember 2017
Alamat Antar: Bandara A.Yani
Jam mulai sewa: 07.00
Alamat Pengembalian: St. Tawang
Jam kembali: 15.30
Jumlah helm: 2
Unit:Suzuki Spin

4. Pada hari-H kami akan mengantar motor yang anda sewa di tempat yang telah ditentukan, anda diharuskan untuk menitipkan ID card sebagai jaminan.
5. Untuk pengembalian kendaraan, tentukan tempat untuk mengembalikan motor, dan ID card anda akan kami kembalikan juga.

untuk melakukan booking diharapkan untuk mengirimkan SMS di point ke-3. dengan mengirim SMS dan telah kami konfirmasi,  tersebut maka pesanan anda akan kami kunci dan dianggap telah booki